LNSW Teken Perjanjian Kerjasama dengan FISIP Undip

LNSW Teken Perjanjian Kerjasama dengan FISIP Undip

Oleh Humas LNSW

Bertempat di Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro, Semarang (28/2), Kepala Lembaga National Single Window (LNSW) dan Dekan FISIP UNDIP menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi.

Melalui perjanjian kerjasama ini, LNSW dan FISIP UNDIP berkomitmen untuk berkolaborasi guna mendukung program pemerintah yaitu menghasilkan SDM Unggul untuk Indonesia Maju. Kolaborasi akan dilakukan antara lain dalam pelaksanaan kegiatan ilmiah, sosialisasi kebijakan national single window, pelaksanaan kegiatan magang pada kantor LNSW serta penggunaan SDM bersama untuk kegiatan penelitian. Baik pihak LNSW maupun FISIP UNDIP memandang bahwa perjanjian kerjasama ini akan sangat bermanfaat bagi Indonesia, khususnya bagi dunia pendidikan dan industri ekspor dan/atau impor.

Dekan FISIP Undip, Hardi Warsono memandang kerjasama ini sebagai kesempatan yang baik untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa agar mereka mengenal apa itu Lembaga National Single Window. “Saya menyambut baik kerjasama antara FISIP dengan Lembaga National Single Window ini. Saya rasa sangat bagus untuk pengembangan fakultas,” ujarnya.