Permasalahan Penggunaan Menu Tracking dan Licensing Hub Pada Portal INSW

Permasalahan Penggunaan Menu Tracking dan Licensing Hub Pada Portal INSW

User portal INSW yang sudah melakukan registrasi dapat menggunakan menu tracking data PIB dan licensing hub pada portal untuk PIB-PIB yang ditransfer menggunakan sistem INSW. Namun sampai saat ini masih banyak user yang belum bisa mengakses menu tersebut, Mengapa ?

Belum semua user INSW bisa mengoperasikan portal INSW sesuai dengan petunjuk operasi yang sudah diberikan sebelumnya, kembali kali ini kami publikasikan berita yang masih terkait tetapi lebih menekankan pada informasi bagaimana cara mengakses menu tracking atau licensing hub pada portal INSW.

Saat ini masih banyak pengguna jasa yang menyampaikan informasi bahwa mereka tidak bisa mengakses menu tracking PIB padahal sudah login ke portal. Padahal untuk permasalahan ini sudah dijelaskan pada berita sebelumnya. Kami yakin bahwa user yang mengalami permasalahan ini sudah membaca petunjuk operasionalnya tetapi belum teliti dalam membacanya. Sehingga masih menanyakannya terhadap kami.

Satu hal yang menjadi harapan user adalah ketika login pertama setelah mendapat user dan password ke portal, akan dapat langsung mengakses tracking atau licensing hub, seperti yang diinformasikan bahwa user portal di perusahaan dapat digunakan untuk tracking PIB, tetapi menu tersebut tidak ditemukan. Karena tidak menemukan menu seperti yang ada petunjuk, user akan menanyakan ke posko akan hal ini.

Untuk permasalahan di atas, kami sampaikan penjelasannya sebagai berikut :
1. Silahkan login dengan user yang pertama kali didapatkan dari hasil registrasi portal. Ini adalah user admin perusahaan yang hanya ada menu untuk user management, yang berfungsi untuk membuat user operasional perusahaan. baca petunjuk 
2. Untuk mengakses tracking PIB atau licensing hub, silahkan login dengan menggunakan user operasional perusahaan. baca petunjuk 
Demikian kami sampaikan semoga bermanfaat